Welcome

Blog Roll

Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Traffic Organik Dari Google Part1






1. Belajar Teknik SEO
Yang pertama sebelum kita memulai untuk membuat blog anda terlebih dahulu menguasai dari SEO, saya tidak menyarankan untuk belajar SEO seratus persen namun setidaknya anda bisa memahami tentang seo, karena tanpa tekni seo kemungkinan besar untuk mendatangkan traffic pengunjung akan terasa susah, pembagian SEO sendiri ada dua teknik yang harus anda pelajari.

A. SEO On-Page: tekni yang pertama adalah teknik SEO On-page. teknik ini berada pada template blog, penguasaan membuat konten atau artikel, dan memaksimalkan teknik keyword atau kata kunci dalam setiap membuat konten, teknik ini sering di gunakan untuk membuat blog user friendly.

B. SEO Off-Page: kedua balajar teknik SEO Off-page, teknik ini tidak sama dengan SEO On-page, karena SEO yang satu ini di hasilkan dari cara menanam backlink, berkomentar di blog lain, berdiskusi di Forum dan mengirim artikel di media sosial. teknik ini sangat membutuhkan waktu, karena tidak semua pemilik blog bisa mengoptimalkan SEO Off-Page.

2. Prediksi Keyword
Cara kedua untuk meningkatkan traffic pengunjung adalah dengan mem-prediksi keyword atau kata kunci, keyword ini sangat penting sekali untuk mendapatkan queri penelusuran dari mesin pencari tanpa adanya keyword besar kemungkinan website atau blog anda tidak di temukan di mesin pencari seperti google, yahoo, ask dan bing. untuk mem-prediksi keyword, di lakukan setiap kali anda ingin membuat artikel atau konten, dan cara menempatkan keyword ada tiga cara:

1. Pada Judul Artikel: sebelum membuat judul artikel sebaiknya memilih keyword yang tepat dulu, cara bisa memp-rediksi dari search engine atau menggunakan tool online seperti tool Adwords External atau Google Trend. tool ini sering kali di gunakan oleh pemilik website untuk membuat judul postingan mereka.

2. Tempatkan Keyword Pada Description: teknik ini sebenarnya adalah teknik seo on-pgage, namun tidak ada salahnya jika saya bahas juga di sini. untuk mendapatkan traffic tinggi dari google. teknik memasang description harus di optimal-kan dengan benar sebab cuplikan konten pada description sangat mempengaruhi mesin pencari untuk menampilkan judul postingan di halaman SERP. untuk itu buatlah serelevan mungkin antara judul dan cuplikan konten, usahakan kedua hal ini harus sinkron. karena kalu tidak sesuai kemungkinan besar konten yang anda tulis tidak akan menempati halaman satu google.

3. Menempatkan Keyword Pada Posting: ini merupakan teknik yang ketiga, setelah anda tahu pentingnya keyword untuk mendapatkan traffic pengunjung yang tinggi, sebaiknya tebarkan kata kunci di setiap artikel, semua kata kunci harus tertata rapi dan jangan melampau atau terlalu banyak karena kalau terlalu banyak mesin pencari seperti google akan menganggap bahwa teknik yang anda lakukan adalah teknik spam.

3. Membuat Konten Yang Baik
Untuk yang ketiga langkah yang baik untuk mendatangkan pengunjung adalah dengan membuat konten. mungkin anda sudah pernah membaca bahwa konten merupakan raja dari sebuah blog atau situs, seperti sudah anda ketahui bahwa search engine hanya bisa membaca file teks bukan gambar atau flash, inilah kenapa konten sangat berarti untuk mendatangkan traffic tinggi.

Mungkin sudah banyak yang membahas tentang cara membuat konten namun saya hanya memberikan saran saja bahwa konten yang baik di ciptakan dengan jari-jari kita sendiri, tanpa harus melibatkan tool atau mesin pembuat konten, konten yang bisa di terima oleh google dan mesin pencari lainnya adalah konten yang unik. membahas tentang unik tentunya konten yang anda buat harus berbeda dengan website atau blog orang lain, untuk itu rencanakan untuk membuat konten se-unik mungkin sebelum anda menerbitkan.

Konten yang baik harus terhindar dari duplikat konten atau plagiarisme. terkadang kita tidak sadar saat menulis konten, secara tidak langsung konten yang kita ketik mempunyai beberapa kata yang sama dengan situs lain, dan perlu anda ketahui bahwa google dan mesin pencari lainnya tidak menyukai adanya duplikat konten dan kemunkinan besar konten yang anda buat susah payah tidak akan di temukan di halaman mesin pencari, hal ini sangat di sayangkan sekali, kita membuat konten berjam-jam namun kenyataannya tidak mendapatkan apa-apa. untuk menghindari masalah ini sebaiknya sebelum menerbitkan konten sebaiknya cek dulu konten anda dengan tool plagiarisne, dengan begitu anda akan melihat dari beberapa kata yang mungkin terdapat plagiarisme.

Setelah anda tahu bahwa konten yang akan anda terbitkan terdapat plagiarisme langkah yang baik adalah merubah atau merevisi kata-kata yang terdeteksi duplikat konten, usahakan kata yang anda revisi harus lolos dari plagiarisme, baru kemudian terbitkan konten, dengan teknik yang saya sampaikan sekarang anda tenang saja secara signifikan maka konten yang anda terbitkan akan merasuk pada halaman google. inilah yang di namakan konten organik.

Demikianlah cara mendatangkan Traffic tinggi dari Google, masih banyak yang harus anda ketahui dilain kesempatan saya akan membahas lagi tentang cara meningkatkan traffic. namun dengan teknik yang sudah saya bahas di atas kemungkinan besar tarffic situs anda akan tinggi, sebelumnya untuk menutup artikerl ini baca juga kriteria website user friendly. karena topik ini saya anggap perlu untuk membuat situs anda semakin besar dan terkenal, semoga artikel yang saya bahas di atas bermanfaat untuk anda, dan sekali lagi kalau anda kekeliruan tolong tinggalkan komentar di bawah postingan ini.

Title : Cara Mendapatkan Traffic Organik Dari Google Part1
Description : 1. Belajar Teknik SEO Yang pertama sebelum kita memulai untuk membuat blog anda terlebih dahulu menguasai dari SEO, saya tidak...

0 Response to "Cara Mendapatkan Traffic Organik Dari Google Part1"

Post a Comment

Blogger templates

Followers

Visitors

Flag Counter

CRB4