Welcome

Blog Roll

Powered by Blogger.

Trik Mudah Mendapatkan Ninja S di Ninja Heroes Android

Kebetulan beberapa hari yang lalu saya menemukan trik mendapatkan ninja S dengan mudah secara tidak sengaja. Karena untuk mendapatkan ninja S, tidak hanya sekedar membutuhkan keberuntungan saja. Ternyata ada sedikit trik untuk mendapatkannya. Saya sudah mencoba trik ini di hari pertama saya menemukan rahasia dibalik "Advanced Capture" yang biasa digunakan untuk capture ninja C - S. Lalu saya capture ninja di "Advanced Capture", 3 kali Advanced Capture, saya dapat 3 ninja S sekaligus di 3 akun yang berbeda. Dengan menggunakan trik ini, kesempatan mendapatkan ninja S bisa naik sampai 75%. Hanya saja silver yang kita punya mungkin perlu dikorbankan untuk mendapatkan ninja S ini.


Untuk mendapatkan ninja S, bukan hanya keberuntungan saja yang dipertaruhkan. Karena rahasia dibalik "Advanced Capture" adalah, terdapatnya URUTAN CAPTURE RARE ITEM untuk mendapatkan ninja S. "Rare Item" yang saya maksud adalah misalnya, ninja S pada Advanced Capture, Ninja B pada Basic Capture, Skill dengan grade B pada Free Skill Training, dll. Saya tahu hal ini karena saya dulu pernah bekerja sebagai Game Master di salah satu perusahaan publisher game online di Indonesia. Lalu saya mencoba menemukan trik yang GM Ninja Heroes gunakan untuk mendapatkan ninja S. Dan ternyata trik yang saya temukan ternyata tepat!
Ini bukan cheat!! Dan jangan terlalu bergantung pada trik yang akan saya berikan!!
Caranya:
1. Capture ninja pada Basic Capture (boleh free atau menggunakan silver)
Basic Capture
2. Dapatkan SALAH SATU urutan ninja ini pada basic capture (ingat, harus berurutan):
- C > C > D
- B > B > D > D
- C > D > C > D > C > D > C > D
- D > D > D > D
3. Setelah mendapatkan salah satu urutan di atas, capture ninja pada Advanced Capture (boleh free atau menggunakan gold)
Advanced Capture
4. Kemungkinan 50% sampai 75% kamu akan mendapatkan ninja S.

Alasan mengapa saya mengatakan kemungkinannya hanya 50% - 75%, adalah karena urutan di atas yg saya sebutkan hanya lah sebagian hasil urutan akhir algoritma pada Rare Item di ninja heroes yang saya temukan. Ingat, urutan rare item pada ninja heroes adalah berdasarkan algoritma. Jadi ini bukan hanya tentang keberuntunga saja, melainkan jika kalian mengerti algoritma kalian bisa mendapatkan ninja S kapan saja. YANG INTINYA ADALAH: Game Ninja Heroes, tidak menggunakan "Roullete" seperti game online pada umumnya, melainkan "Algoritma", yang artinya kesempatan mendapatkan ninja S adalah 100% jika kita bisa memahami algoritma pada Game Ninja Heroes.
Dan satu lagi, jika kalian mendapatkan ninja B pada "Basic Capture", seharusnya kalian jangan senang dulu, karena jika kalian capture ninja di "Advanced Capture" pada saat kalian mendapatkan ninja B dari Basic Capture, seharusnya kalian mendapatkan ninja S pada "Advanced Capture" di urutan tersebut.
Trik ini bukan cheat, saya hanya ingin berbagi saja karena kebetulan akhir-akhir ini saya mendapatkan cukup banyak ninja S dengan menggunakan trik ini.
Title : Trik Mudah Mendapatkan Ninja S di Ninja Heroes Android
Description : Kebetulan beberapa hari yang lalu saya menemukan trik mendapatkan ninja S dengan mudah secara tidak sengaja. Karena untuk mendapatkan ninja...

0 Response to "Trik Mudah Mendapatkan Ninja S di Ninja Heroes Android "

Post a Comment

Blogger templates

Followers

Visitors

Flag Counter

CRB4